Antisipasi Bahaya Kekurangan Kalium Dari Sekarang

kekurangan kalium memiliki kelemahan bahwa tubuh metabolit adalah konsentrasi kalium rendah dalam darah. Risiko kekurangan kalium, mengganggu kesehatan jantung, menghambat saraf dan otot dari kapasitas, ada kemungkinan menghambat metabolisme tubuh gerakan dan ibu dari nutrisi.

Kalium dan potasium yang baik bagi tubuh makanan mineral. Kalium diklasifikasikan sebagai elektrolit berkontribusi pada keseimbangan dalam tubuh elektrolit. Selain kalium, tubuh, sehingga dapat melayani organ normal, membutuhkan senyawa elektrolit lainnya seperti magnesium dan natrium. The Kalium, ada tubuh manusia keuntungan dari berbagai kesehatan.

Menjaga jantung Anda sehat
Jembatan otot dan saraf.
Tubuh nutrisi diserap dipindahkan ke sel, untuk menghapus sisa tubuh sel tubuh.
Apa yang terjadi ketika kekurangan kalium terjadi?
tubuh, kalium sebagai otot terus menyusut, membutuhkan otot jantung khusus. Selain jantung, kalium berperan dalam aktivasi enzim kompleks dalam tubuh manusia. Kalium yang terkandung terutama di otot dan tulang. Di sini, potasium membantu untuk menggantikan cairan tubuh antara sel-sel. tingkat normal kalium dalam tubuh, akan disesuaikan oleh ginjal. Kalium kelebihan diekskresikan dalam urin dan keringat.
kekurangan kalium dan kekurangan kalium disebut hipokalemia, dapat terjadi karena rendahnya konsentrasi kalium dalam darah. Dalam kebanyakan kasus, kekurangan kalium, Anda dapat memeriksa beberapa pasien penyakit, telah dikenal ketika mengalami tes darah untuk menelan diuretik. kekurangan kalium dapat diamati dari sejumlah gejala, seperti:

  • sembelit
  • Palpitasi dan pemboman hati
  • Kekakuan atau mati rasa otot
  • Kelemahan atau otot kerusakan kelelahan

Pada kasus yang parah, terutama kekurangan kalium pada pasien dengan penyakit jantung dapat menyebabkan aritmia. Gejala yang terjadi sebagai akibatnya adalah pusing dan pingsan. Jantung tindakan penangkapan Karate Federation of Japan juga, dapat terjadi pada tingkat potassium darah yang sangat rendah.
kekurangan kalium, diare dan muntah berkepanjangan, berkeringat, dapat disebabkan oleh sejumlah negara tingkat rendah, seperti magnesium gagal ginjal kronis dan bulimia. Konsumsi obat-obatan tertentu, diuretik, pencahar, atau seperti menelan beberapa antibiotik, dan dapat menyebabkan orang yang menderita kekurangan kalium.
Numerik yang diperlukan untuk kalium dari 17 tahun dan orang dewasa yang lebih tua, adalah 4700mg sehari-hari. Kalium 400 ~ 700mg per tahun anak-anak 0-1 1 hari, anak-anak 1 sampai 14 tahun diperlukan kalium 3000 ~ 4700mg setiap hari. permintaan kalium ibu selama kehamilan dan laktasi, harus cukup setidaknya 4.700 ~ 5.100 mg / hari.
Sebagai perbandingan, Anda dapat mengukur jumlah kalium dalam makanan. Misalnya, di salah satu slice lapisan salmon, mengandung potassium dari 1900mg. Selain itu, hal yang sama berlaku untuk sarden kalengan, termasuk potasium minimal 365 mg.

Langkah-langkah untuk mengatasi kekurangan kalium
asupan kalium, dapat dengan mudah diperoleh dengan makan asupan makanan sehari-hari. Terutama makanan yang mengandung sejumlah besar jenis potassium:
Makan rasa daging sapi panggang yang dapat memenuhi kebutuhan setiap hari kalium. Kacang-kacangan, brokoli, tomat, silakan menggabungkan daftar ini dengan makanan kesehatan seperti daun hijau.

ikan laut dan tiram merupakan sumber lezat kalium, yang bermanfaat untuk kesehatan. Ikan akan kalium tinggi, salmon, isi sarden.
Pisang adalah sumber terbaik kalium, dapat dengan mudah diperoleh. Kalium tingkat yang cukup jeruk, alpukat, mangga, tanggal, beat, buah ara, semangka, aprikot, sumber buah lainnya dari kiwi.

Secara umum, juga mengandung jumlah kalium dalam sayuran yang mengandung banyak beta-karoten. Sayuran ini, ubi jalar, wortel, varietas lada.
Dengan makan makanan, itu akan membantu untuk memenuhi permintaan kalium harian.
Menelan suplemen mineral tanpa saran dokter dan pengawasan tidak dianjurkan. Oleh karena itu, kami menyarankan pertama Anda berkonsultasi dengan dokter.