Memastikan Kelayakan Kosmetik

Belanja perempuan dan hobi, secara umum, adalah bahwa keduanya tidak dapat dipisahkan. Serta pakaian, sepatu, dan tas, tapi kosmetik juga merupakan salah satu hal yang selalu ada dalam daftar belanja kami. Kemasan kosmetik lucu berwarna-warni, selalu menarik untuk menarik kita untuk membelinya. Terlepas dari banyak kosmetik kami, Anda tahu bahwa kosmetik tidak dimaksudkan untuk dapat menyimpan selamanya. Namun, obat-obatan, dan tanggal kedaluwarsa kosmetik. Jika Anda juga terus menggunakan setelah tanggal kedaluwarsa, hasilnya tidak cantik, dapat menyebabkan iritasi atau lebih buruk, dan infeksi kulit.


Silakan periksa apa Khumiceksh-Oloduchitr mungkin menyebabkan kerusakan pada kosmetik?

Seal yang terbuka

Bahkan, masih disegel dengan benar kosmetik, disimpan pada suhu kamar, dapat menjadi hal yang permanen untuk beberapa tahun. Namun, itu, udara di luar dan "kontak" segera membuka segel dan kosmetik, bahan yang terkandung di dalamnya adalah, ini adalah salah satu saat ketika Anda mulai oksidasi-reduksi kualitas.

Bakteri dari tangan

Selain itu, kami setiap kali menyentuh kosmetik, dan secara tidak langsung kami dipindahkan ke bakteri dalam kosmetik.

suhu

Anda juga dapat melakukan multiplikasi bakteri dalam kosmetik suhu tinggi dan kelembaban tinggi udara. Oleh karena itu, untuk menyimpan kosmetik di kamar mandi tidak dianjurkan. Kosmetik toko di tempat kering yang tidak terkena sinar matahari langsung.

waktu yang tepat untuk membuang kosmetik
Tidak semua kosmetik, akan mencakup tanggal kedaluwarsa. Sebelum itu tidak bisa lagi digunakan sebagai berikut, berapa banyak tempat, sebagai panduan untuk menentukan semua kosmetik.
Maskara dan eyeliner cair

Dua produk ini memiliki jangka hidup yang pendek dibandingkan dengan kosmetik lainnya. Kondisi yang paling disukai oleh bakteri basah dan negara gelap dari jenis tabung. Selain itu, setiap kali Anda kembali sikat maskara dan eyeliner ke dalam tabung, Anda akan dapat "menyisipkan" tabung dalam bakteri secara tidak sengaja. pertukaran sekitar 4 bulan dari produksi tersebut.

pensil eyeliner, karena tidak cair, dapat diikuti oleh periode waktu yang panjang, itu adalah dua tahun, lebih atau kurang. Dalam rangka untuk memperpanjang umur pensil eyeliner pensil, setiap kali Anda menggunakannya selalu peluru sehingga untuk menggunakan pena bersih, menarik pensil.
Abglos untuk lipstik

Namun, seperti maskara, Abglos juga akan rentan terhadap bakteri. Lip gloss, Anda yakin bahwa Anda ingin gloss mengganti bibir Anda setiap enam bulan dalam kasus pelepasan zat kimia dan lilin seperti bau aneh, atau berubah warna. Bibir dan lip liner sejauh warna, juga aman untuk digunakan selama satu tahun, tanpa harus mengubah, baunya.

wajah kosmetik

Bubuk dan semua kosmetik bedak berdasarkan seperti dapat digunakan untuk seperti kosmetik eye shadow atau blush on bagian atas, dan periode 18-24 bulan. Hal ini, Anda dapat mengubah warna keindahan ini, untuk memungkinkan bau aneh, kasus ini masih dalam kondisi yang tidak aman untuk digunakan. Sebaliknya, kosmetik cair berbasis, krim blush on dan eye shadow, seperti foundation cair, Anda dapat terus hanya sekitar 6 bulan. kosmetik Anda, bukan botol plastik, terutama jika itu dikemas dalam sebuah tabung. Alasan untuk ini adalah bahwa, dalam Setiap kali Anda mencelupkan jari ke dalam cairan kosmetik, Anda dapat meningkatkan risiko pada akhirnya Anda telah terkontaminasi dengan bakteri yang menyebabkan jerawat dan peradangan kosmetik. Jika Anda ingin menyimpan kosmetik berdasarkan cair pada suhu kamar yang normal yang tidak terkena sinar matahari langsung, Anda dapat memperpanjang masa berlaku sampai dengan satu tahun.

obat jerawat

Biasanya, itu akan mencakup obat jerawat paket rak tanggal kehidupan kedaluwarsa. Berakhirnya obat jerawat tidak berfungsi secara efektif. Jika Anda melakukannya, menyimpan untuk waktu yang lama, kondisi yang dapat membuat wajah lebih dan lebih dari masalah, memiliki kemampuan untuk mentransfer bakteri dan bakteri di wajah. produk penyimpanan antibiotik di tempat dingin dan ekstensi lama kering.

Tujuan dari kosmetik, mempercantik diri. Dan pemahaman yang tepat tentang masa penyimpanan dan periode waktu yang efektif sehingga tidak mempengaruhi penampilan.