Manfaat krim malam untuk wajah

Sejak awal, keindahan dunia selalu berusaha mempercayai bahwa kita membutuhkan ini, produk bisa dibuat untuk merawat wajah mahal, seperti pot, beberapa tahun terlihat muda Anda. Ini semua produk, atau uang yang benar-benar kita habiskan, Anda bisa menghentikan proses penuaan di kulit? Karena isinya produk berbiaya rendah dan harga normal tidak banyak berbeda, menurut beberapa dermatologi, sebenarnya kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk produk ini dari wajah. Faktanya, menurut Dr. Leslie Bowman, Fakultas Kedokteran Universitas Dermatologi dan Genetika Miami, seorang profesor seperti itu, ini adalah harga paling terjangkau untuk produk universitas dan kolam ini, L'Oreal dan Olay, produksi Perusahaan, yang sejak penyelidikan, kualitas kami juga, bahan terbaik tercampur terbaik.

Salah satunya tidak peduli dengan produk yang sangat penting yaitu krim malam. Produsen produk kecantikan, dalam banyak kasus, jadi saat Anda menguliti dan menghidupkan kembali dirinya sendiri, di malam hari, dikatakan bahwa perlu menggunakan ungkapan yang lebih kuat dan krim khusus. Mereka juga mengatakan bahwa krim yang tepat untuk membantu memperbaharui kulit. Menurut Dr. Bowman, belum terbukti secara ilmiah.

Krim malam telah diklaim melembutkan, menghaluskan kulit, menghilangkan keriput pada wajah untuk mengurangi timbulnya keriput dan garis-garis halus. Krim malam hari, menetralisir efek radikal bebas di kulit untuk menyamakan warna dan tekstur kulit, dianggap dalam perasaan lembut. Jadi jika Anda memiliki krim siang hari yang tepat untuk kulit Anda, sebenarnya Anda berada di malam hari, Anda bisa menggunakan anggaran untuk menghabiskan krim yang sama untuk krim malam Anda.
Namun, keputusan terakhir ada di tangan Anda. Anda memiliki anggaran dan jika Anda merasa nyaman dengan hal itu selama krim malam ini, tidak ada salahnya Anda terus menggunakan produk terapeutik.

Secara umum, seseorang bisa menggunakan pelembab krim siang hari di malam hari. Krim malam, karena biasanya dianjurkan bagi mereka yang bangun dengan kulit kering, jika mereka pasti malam hariWajah, namun prosesnya diperlukan agar krim pelembab lebih kuat, rencana perawatan yang benar mengharuskan kita membeli berbagai produk. Jenis?